Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Yes! Mudahnya Belanja Produk Grosir Online Gress di PanenFresh

Apa yang terlintas di benak kamu ketika diberi hadiah atau ditantang untuk menghabiskan uang senilai 200 ribu rupiah? Sudah pasti banyak yang berkata, "Wow alhamdulillah banget. Mau dong? Boleh tuh. Kok bisa sih. Gimana caranya?" Tapi mungkin saja anggapan sebagian orang nominal segitu tidaklah besar. Yang ada malah mereka malah balik bertanya sambil menggerutu, "Yah hari gini uang segitu bisa buat beli apaan? Emangnya cukup ya?"Berbeda halnya dengan saya, kalau ditanya secara pribadi sih sudah pasti merasa luar biasa sambil mengucap syukur dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Apalagi sekarang ini bisa digunakan sebagai amunisi untuk bertahan hidup di masa pandemi. Kalaupun merasa berlebihan pun bisa dialokasikan bagi yang membutuhkan. Mulai dari lingkungan terkecil yang ada di sekitar kita bukan?Sebagai anak satu-satunya di rumah sejak dulu saya sudah berperan menjadi pengambil keputusan apa saja yang harus dibeli untuk kebutuhan sehari-hari di rumah…

Postingan Terbaru

Yuk Sambut Hari Raya dengan Sedekah Daging Kurban Untuk Dhuafa

HP Kembali Luncurkan Inovasi Series OMEN Terbaru di Tengah Pandemi

Asuransi Kesehatan Murni Baru dari Prudential. Bahkan Berbasis Syariah Lho, Penasaran?

Tolak Jadi Target, Melindungi Generasi Muda dari Sasaran Empuk Industri Rokok

Konsumsi Nutrisi yang On-The-Go Untuk Anak Muda Aktif Selalu Siap dan Bersemangat

Kampanye Hari Kanker Sedunia 2020 Tekankan Langkah Pencegahan Hindarkan Tindakan Pengobatan

Rutin Diadakan, Jakarta Humanity Festival 2020 Kembali Ajak Milenial Sebarkan Kebaikan