19 C Jakarta
Thursday 20th June 2024
Buka Gerai ke-388, HokBen Pecenongan Bagikan Promo Menarik
By azharssc

Buka Gerai ke-388, HokBen Pecenongan Bagikan Promo Menarik

Peresmian Pembukaan HokBen Pecenongan secara Simbolis

Siapa sih yang tidak mengenal daerah Pecenongan? Itu lho salah satu jalan populer yang berada di wilayah Jakarta Pusat. Mungkin terletak di tengah-tengah antara daerah Harmoni dan Stasiun Juanda.

Nah, sudah sejak lama kawasan Pecenongan dikenal sebagai lokasi wisata kuliner. Di sepanjang jalan berjejer dijumpai banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk menghalau rasa lapar, mulai dari pilihan restoran sampai warung pinggir jalan. Karena memiliki daya tarik tersebut sehingga tidak salah dijuluki sebagai kawasan wisata Kuliner Pecenongan.

Oleh sebab itulah peluang ini tak ingin disia-siakan oleh HokBen untuk semakin meramaikan variasi pilihan kuliner para konsumen atau pelanggan setianya dengan membuka gerai yang ke-388 di daerah Pecenongan.

Momen ini juga sekaligus menandai eksistensi Hokben sebagai pelopor restoran atau rumah makan asli Indonesia yang menyediakan menu bento khas Jepang. Tanpa terasa tahun ini HokBen telah menginjak usia 39 tahun dimana turut meramaikan bisnis kuliner tanah air.

Hokben Pecenongan Siap Memanjakan Pelanggan dengan Fasilitas Lengkap, Pilihan Ragam Menu dan Promo-promo Menarik

Beberapa fasilitas yang Terlihat di HokBen Pecenongan

Sebagai informasi saja, HokBen cabang Pcenongan menyediakan kapasitas 94 bangku dan memiliki ruangan yang nyaman, rapi dan bersih. Untuk jam operasional, mulai buka dari pukul 10.00 dan tutup pada pukul 22.00 WIB. Dengan menawarkan berbagai layanan seperti: dine in (makan ditempat), take away (pesan dibawa pulang), Paket Birthday (Ulang Tahun), delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500-505, serta juga dapat dipesan melalui HokBen Apps yang bisa diunduh melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain beberapa pilihan tadi, tersedia juga di aplikasi transportasi daring seperti Gofood dan Grabfood serta Shopeefood.

HokBen cabang Pecenongan menyediakan ragam menu khas HokBen favorit misalnya seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Shrimp Roll, Beef /Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki serta menu favorit HokBen lainnya.

Selain itu kini ada menu lain yang tak kalah digandrungi pembeli seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Kepedulian HokBen terhadap Lingkungan

Eco Roster di Gerai HokBen Pecenongan

HokBen juga melakukan kolaborasi bersama pihak-pihak tertentu khusus untuk mengolah sampah. Diantaranya HokBen bekerja sama dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roaster yang kemudian digunakan kembali untuk hiasan atau partisi di beberapa gerai HokBen di Indonesia.

Setidaknya saat ini sudah ada 45 gerai HokBen yang menggunakan eco-roaster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau beratnya sekitar 300 kilogram sampah plastik mika. HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang disulap menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas.

Selama tahun 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 6 ton limbah sumpit sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek. Wow belum lagi di area lain yang tersebar di seluruh penjuru tanah air ya?

Promo-promo Menarik dari HokBen Pecenongan 

Kemeriahan pembukaan gerai baru HokBen Pecenongan menghadirkan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja oleh pelanggan setia HokBen. Berikut promo menarik Grand Opening HokBen Pecenongan :

• Tanggal 31 Mei – 13 Juni 2024 Setiap pembelian 2 Simple Set Teriyaki dapatkan

gratis Hoka Hemat seharga Rp. 83.000,- dari harga normal Rp. 110.500,-

• Tanggal 31 Mei – 28 Agustus 2024 tersedia gratis 2 Teh Botol Sosro setiap pembelian paket 2 Egg Chicken Roll + 2 Nasi dengan harga Rp 87.000,- dari harga normal Rp107.000,-

• Tanggal 31 Mei – 13 Juni 2024 Setiap pembelian menu apa saja minimal Rp100.000,-, dapat Tebus Murah Bantal hanya dengan membayar Rp 15.000,-

• Tanggal 14 Juni – 27 Juni 2024 setiap pembelian menu apa saja minimal belanja Rp 120.000, dapatkan tebus murah Payung hanya dengan membayar Rp 20.000,-.

Promo Menarik HokBen Pecenongan

Yuk, jangan lupa datang & manfaatkan pembukaan gerai baru HokBen Pecenongan dengan beragam promo spesial.

  • No Comments
  • June 8, 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *