19 C Jakarta
Saturday 20th July 2024
Timezone Indonesia Kembali Suguhkan Sarana Hiburan Keluarga Jadi Lebih Fun
By SamAzhar

Timezone Indonesia Kembali Suguhkan Sarana Hiburan Keluarga Jadi Lebih Fun

Permainan terbaru di Timezone Virtual Reality: Hologate (dokumentasi pribadi)

Masih dalam suasana bulan suci Ramadan dan tentunya ingin menciptakan kenangan terbaik untuk semua kalangan khususnya bagi yang berpuasa, Timezone Indonesia seraya ingin turut serta merasakan kegembiraan dalam menyambut bulan penuh berkah dengan membuat hidup kita “Jadi Lebih Fun” untuk merasakan langsung bagaimana sensasi ngabuburit sambil bermain game seru di Timezone Flagship Store Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara nih sobat.


Untuk itulah diadakan konperensi pers yang bertajuk peluncuran kampanye Timezone Jadi Lebih Fun pada Selasa (28/3) dengan mengundang awak media serta rekan bloger, para tamu dan KOL. Kebetulan saya dan rekan bloger yang lain beruntung mendapatkan undangan eksklusif untuk menghadiri langsung peluncuran kampanye terbaru dari Timezone Indonesia: Jadi Lebih Fun tersebut, dimana diawali dengan game experience di outlet Timezone dan ditutup dengan buka puasa bersama di XXI Lounge MKG3 bareng rekan media, bloggers dan para tamu undangan yang hadir.


Timezone Indonesia ingin selalu dekat dengan masyarakat dan terus berusaha memperkuat posisinya sebagai tempat hiburan keluarga pilihan di Indonesia. Kampanye ini merupakan wujud komitmen Timezone dalam mencapai visi untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia. Sudah tersebar sebanyak di 19 provinsi melalui lebih dari 80 lokasi di Indonesia, Timezone terus memperlihatkan dominasinya khususnya di sarana industri hiburan keluarga.

Menurut CEO sekaligus Presiden Direktur Timezone Indonesia Bapak Naveen H menjelaskan bahwa kesuksesan Timezone tercipta karena adanya fokus yang kuat terhadap pelanggan yang secara konsisten mengimplementasikan 4 elemen yaitu menyediakan mesin permainan yang terbaru dan terdepan bagi pelanggan, lokasi toko yang mudah diakses oleh pengunjung, engagement digital yang kuat dan meningkatkan pengalaman para pengunjung selama di lokasi (in-venue experience guests/ visitors). 


Bapak Naveen menambahkan di sela konpers bahwa Timezone akan terus menghadirkan fasilitas hiburan keluarga yang dapat menjadi jawaban akan kekhawatiran yang banyak dirasakan oleh masyarakat dengan berbagai isu negatif akan bayang-bayang resesi, lay-off ataupun polarisasi. Melalui kampanye ini pihaknya ingin menciptakan kebahagiaan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia dan pengunjung khususnya, terutama jelang masa libur lebaran dan liburan sekolah yang akan datang.

Kampanye Jadi Lebih Fun yang akan berlangsung dari bulan Maret hingga Juli 2023 ini merupakan manifestasi dari pengalaman bermain yang ingin diberikan oleh Timezone kepada para pengunjungnya. Melalui kampanye ini, Timezone ini mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk selalu berkreasi untuk menciptakan keseruan dalam hidup mereka sehingga dapat menyebarkan banyak kebahagiaan bagi orang terdekat mereka. Peluncuran kampanye ini ditandai dengan peluncuran jingle Timezone yang lebih segar dan kekinian.


Pada kesempatan yang sama General Manager Marketing Timezone Indonesia yaitu Mbak Kikie Randini, juga menyebut bahwa musik menjadi medium yang tepat untuk menyampaikan pesan di Indonesia. Data dari We Are Social pada kuartal ketiga tahun 2022 kemarin, menempatkan Indonesia sebagai negara penikmat streaming musik terbanyak di dunia, dengan persentase mencapai 50,3% dari total penduduk. 

Nah, hal ini membuktikan musik adalah bagian yang tidak terlepaskan dari masyarakat Indonesia, selain itu musik juga merupakan medium yang mudah diterima, dinikmati dan dapat membangkitkan rasa bahagia dengan respon yang cepat bagi seluruh kalangan. Lagu tema Timezone ini sudah dapat dinikmati di lokasi-lokasi Timezone mulai dari tanggal 28 Maret agar dapat membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan.


Kampanye Jadi Lebih Fun juga merupakan penanda kesiapan Timezone untuk menyambut masyarakat Indonesia dalam menyambut momentum liburan Ramadan dan Hari Lebaran hingga nanti libur sekolah. Seluruh tim disiagakan di beberapa titik lokasi Timezone untuk bersiap menyambut masyarakat Indonesia pada masa liburan kali ini. Banyak pilihan dari berbagai game terbaru seperti social bowling dan hologate yang siap menyambut di berbagai lokasi baru, produk party khusus untuk buka puasa hingga promosi yang menawarkan bonus bermain hingga dua kali lipat akan tersedia di toko ataupun Timezone Fun App untuk meningkatkan pengalaman bermain pengunjung selama masa liburan ini tetap jadi lebih fun.

Jadi tunggu apalagi bawa seluruh anggota keluarga bermain di Timezone. Rasakan serunya bermain game sambil mengulang kembali nostalgia masa kecil dengan mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga dan orang tercinta. Eits, jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku ya sobat.

  • No Comments
  • April 2, 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *