Modem Mifi HKM M22 Mendukung Mobilitas Internet Lancar

Belajar dari Dyland Pros, Mental Sang Pemenang dari Play to Progress

 

Dyland PROS, youtuber gaming tetap Play to Progress

“Andai saja, kalau misalnya atau jika saya begini maka nanti akan begitu…” Dan sederet kalimat perumpaman atau pengandaian lainnya yang mungkin sering kita dengar. Namanya saja manusia pasti jauh dari kata sempurna. Ya, penyesalan selalu datang belakangan, tidak seperti pendaftaran yang selalu disiapkan di awal. Anggap saja gagal itu adalah resep keberhasilan yang tertunda yang memang sudah digariskan oleh Tuhan agar kita tetap berusaha dan bertawakal.

Belajar dari kegagalan saya tak boleh menyerah begitu saja pada keadaan. Kita harus bangkit dan semangat kembali. Seperti pada Minggu (17/4) yang lalu tepatnya sempat menyaksikan streaming yang disiarkan secara langsung oleh Dyland Pros dengan judul “Ngabuburit Bareng Iconic Real Madrid! Sambil Ngobrol dan Giveaway”. Apa saja sih yang bisa kita peroleh dari permainan bang Dyland? Nah, siapa bilang bermain gim itu hanya sebuah permainan belaka. Padahal ada yang bisa kita pelajari dari sana.

Mungkin buat sebagian orang, gamers profesional sudah tidak perlu diragukan lagi. Mudah bagi mereka untuk memenangkan sebuah turnamen atau kompetisi. Tapi siapa yang tahu jika mereka mengalami banyak kegagalan terlebih dahulu. Dari jam terbang mereka banyak belajar, dari banyaknya kekalahan mereka terus mencari cara agar suatu hari bisa mengubah keadaan.

dokumentasi pribadi

Termasuk sosok Dyland Pros. Youtuber sekaligus gamers pemilik nama lengkap Dyland Maximus Zidane yang mengawali karir di dunia digital pada tahun 2015 dengan membawakan konten gaming sebagai konten andalannya. Salah satu gim yang membawa nama Dyland Pros mencuat dan dikenal sebagai youtuber gaming adalah Mobile Legends. Mindset atau pola pikir seorang pemenang tentang kekalahan harus dirubah. Sebab jika bukan kita sendiri lalu siapa lagi yang mengingatkan?

Fokus pada tujuan. Seorang pejuang sejati tak boleh menyerah setiap kali kalah. Anggap saja hari ini adalah kemenangan yang tertunda. Keberuntungan belum berpihak pada diri kita. Terima kasih kekalahan atau thank you looses. Dengan kalimat sakti ini kita jadi pribadi yang lebih baik lagi dan memiliki jiwa ksatria. Berlatih dan berlatih kembali. Semakin banyak kesempatan yang kita coba, maka terbuka banyak peluang kemenangan ke depannya.

Bentuk dukungan atau support. Kita hidup bersosialisasi satu dengan yang lainnya di dunia ini. Hubungan yang terjalin, interaksi yang terjadi memungkinkan adanya kolaborasi. Seorang atlet peraih medali emas Olimpiade sekalipun tetap saja punya tim yang solid dan pelatih yang handal di balik keberhasilannya. Seperti halnya Dyland, ketika streaming berlangsung dirinya tidak lalu sekedar bermain saja, tapi sesekali memperhatikan kolom chat dari gawai pribadi miliknya.

Momen ketika Dyland PROS menantang dirinya untuk memilih pemain

Dengan banyaknya pendukung alias subscriber nya di YouTube, Dyland tidak merasa sendiri. Skill yang ia miliki tidak serta merta muncul begitu saja. Selain terus berlatih, dukungan dari banyak pihak ikut menempanya dalam permainan. Supporter terbesar selain dari para penggemar juga datang dari teman-temannya satu profesi. Dari sini support system begitu penting. Berguna agar tidak menyerah dan terus melangkah.

Dukungan perangkat yang memadai. Selain dari faktor eksternal, tentunya dibutuhkan dukungan dari sisi internal yaitu device atau peralatan pendukung agar performa dalam menghadapi setiap permainan tetap jitu. Spesifikasi yang dibutuhkan oleh seorang pemain tentu saja harus andal dan kompatibel. Seringkali kita menemui kendala antara lain dari keterbatasan memori dan RAM yang kita miliki, layar yang kurang jernih dan luas, sering lag atau macet di tengah permainan karena koneksi dan lain sebagainya.

Para pembaca tidak perlu merasa sendiri. OMEN by HP siap membantu para gamers memenuhi segala kebutuhan yang mereka inginkan. Melalui kempen THANK YOU LOSSES, bahwa setiap progress yang telah kita jalani jadi trigger atau pemacu pada diri sendiri agar percaya setiap keberhasilan pastilah melalui tahap kegagalan. Laptop gaming OMEN by HP adalah jawaban. Dengan spesifikasi dari Intel CORE i7 dan grafis NVIDIA GeForce RTX siap memberikan pengalaman gaming yang tak terlupakan. Performa jauh lebih smooth dan tetap fun.

Terima kasih kekalahan! Thank you Looses mengajarkan Dyland untuk tidak menyerah dan tetap melangkah meraih kemenangan

Tak pelak jika Dyland mulai berkolaborasi dengan banyak youtuber besar lainnya. Bukan hanya di Mobile Legends, kini Sultan Pros juga sudah mulai merambah game battle ground, Free Fire. Bahkan namanya semakin melejit sejak diberi julukan nama Sultan Garena Free Fire. Selain itu, Dyland juga didapuk menjadi lima youtuber gaming asal Indonesia dengan pendapatan tertinggi. Pendapatannya dari youtube sendiri kini telah mencapai ratusan juta rupiah. Karena penghasilannya yang fantastis ini, tidak jarang Dyland membeli berbagai barang mewah dan pergi berlibur.

Terakhir sebelum Dyland Pros menutup sesi permainan, dia memberikan wejangan bagi kalian para milenial terutama gen Z bahwa Siapapun kamu, dimanapun kita berada harus terus bangkit dan jangan lelah berjuang. Seberapa seringnya kamu kalah, jangan pernah menyerah. Belajarlah dari kekalahan untuk meraih kemenangan. Amin

Komentar