Modem Mifi HKM M22 Mendukung Mobilitas Internet Lancar

Rekomendasi Produk Serum Pencerah Wajah Terbaik Untuk Pria Agar Pasangan Tetap Setia

Produk serum pencerah wajah (dokpri)

Ngerasa ngga sih kalau sekarang itu banyak perempuan termasuk pasangan kita yang mulai pindah ke lain hati? Eits, jangan terburu-buru overthinking dulu. Ya memang sih perlahan-lahan si doi jadi lebih mentingin orang lain ketimbang kita nih ayang-nya. Tsaelah! Fokus perhatian mereka akhir-akhir ini mendadak tertuju pada cowok-cowok bening dari negeri ginseng. Yap, ngga sedikit cewek jaman now jadi keranjingan nonton drakor alias drama Korea

Bukan hanya akting mereka yang digandrungi, tapi banyak cewek juga kepincut ketampanan para aktor atau hallyu tersebut. Alasan mereka ngefans, karena wajah para bintang tersebut glowing dan terlihat awet muda meski di usia yang telah menginjak kepala 4 (empat). Padahal mereka juga manusia biasa sama seperti kita. Meski lahir dengan gen berkulit putih dari orang tuanya, ketika mereka beranjak dewasa sudah diperkenalkan produk perawatan wajah. Mulai dari skincare hingga perbaikan bentuk wajah melalui tindakan bedah plastik.

Lalu gimana dengan nasib kita para laki-laki di sini? Apa perlu kita ikuti jejak mereka demi wajah putih yang pasangan kita idam-idamkan. Rasanya berlebihan bukan? Yuk pelan-pelan kita ubah mindset pasangan kita. Kita bisa menjelaskan jika wajah cerah yang mereka lihat dari depan layar selama ini semata-mata hanya untuk kebutuhan peran dalam sebuah adegan kok. Bahkan untuk kepentingan menghadiri sebuah penghargaan serta sesi pemotretan saja. Perbedaan iklim juga turut mempengaruhi warna kulit kita dengan pria Korea.

Meski demikian kita juga tak bisa pasrah begitu saja pada keadaan. Semakin bertambahnya usia, termasuk kulit wajah perlu mendapat perhatian. Selain nutrisi dari dalam, tidak ada salahnya sih kalau didukung dari luar agar tetap glowing maksimal. Tubuh saja dijaga apalagi muka kita. Banyak rekomendasi produk perawatan wajah yang beredar di luar sana baik untuk wanita dan pria. Tapi belum tentu cocok dengan tipe dan jenis kulit wajah masing-masing orang. Apalagi saya yang masih awam dengan produk-produk tersebut.

Beruntung bertemu seorang teman yang memberi saran untuk mulai mencoba skincare yang cocok dengan wajah saya, salah satunya dengan serum pencerah wajah. Kebetulan saya penasaran iseng-iseng mendatangi minimarket untuk mengecek apakah produk yang dimaksut tersedia di sana. Tiba-tiba mata saya tertuju pada sebuah kemasan produk bertuliskan Triple Glow serum merek dari Pond’s Indonesia. Produk tersebut merupakan rangkaian dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum berupa konsentrat serum pencerah yang diformulasikan khusus menggabungkan 3 kekuatan terbaik yaitu mencerahkan, melembutkan dan melembabkan wajah  yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C.

Daripada bingung beli yang mana dulu, jadi sebaikaya saya beli keduanya saja. Kebetulan produk ini dikemas dalam ukuran sachete atau kemasan trial. Ketika saya coba di rumah aromanya soft, teksturnya ringan, tidak lengket dan cepat meresap. Agak kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika  diaplikasikan ke wajah seperti mencair sehingga mudah sekali diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, terasa sehat dan kenyal.

Selidik punya selidik sih setelah pemakaian selama 2 minggu, jika memang cocok, wajah akan kelihatan lebih cerah dan lembab. Buat yang punya masalah dengan jerawat, serum ini bisa menyamarkan bekas jerawat (dark spot). Oia, serum ini tidak mengandung bahan yang menimbulkan rasa perih ketika diaplikasikan di area kulit yang sedang berjerawat lho ges.

Produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow serum hadir dalam 2 varian diantaranya Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Keduanya dapat diaplikasikan secara bergantian untuk hasil yang lebih baik. Kalau baca dari informasi produk yang tertera di belakang kemasan produknya sih dipercaya mampu bikin pori-pori di kulit wajah kita jadi lebih kecil jadi tersamarkan.

Triple Glow Serum

Pond’s Bright Beauty Triple Glow (dokpri)

Ketiga kegunaan yang sudah dijelaskan di atas tadi mengandung beberapa kandungan masing-masing yang bermanfaat untuk kulit wajah kita. Antara lain pertama berfungsi untuk mencerahkan karena memiliki kandungan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. Kedua, melembutkan karena mengandung Vitamin B3+, yang mampu menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Serta ketiga berfungsi untuk melembabkan, karena mengandung Hyaluronic Acid, yang bertujuan untuk menyerap lebih mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Triple Glow Serum Mask

Triple Glow Serum Mask (dokpri)


Jika produk sebelumnya berupa krim konsentrat, produk kedua ini memiliki kandungan yang serupa hanya saja dalam bentuk masker. Serum mask baru ini mengandung 100x lipat lebih banyak dari sheet mask lainnya. Kegunaannya juga untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam sekali pemakaian. Produk ini juga menghambat pertumbuhan kandungan melanin pada lapisan epidermis kulit, melalui uji in-vitro.

Produk ini terbilang lebih praktis dan ekonomis. Karena dikemas dalam bentuk sachet jadi bisa buat uji coba dulu. Kalau misal cocok bisa dilanjutkan dalam kemasan botol. Harga Pond’s Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram sekitar 18 ribuan, dan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan, bisa dibeli di Indomaret terdekat dari rumah kalian.

Perlu kita ketahui bersama tidak ada istilah pemutih wajah, yang ada adalah pencerah wajah. Untuk membuat wajah cerah pun tidak bisa instan, tetapi melalui proses panjang, dan dipengaruhi pula oleh faktor makanan yang kita konsumsi, gaya hidup sehat, dan karakter jenis kulit wajah.

Tentunya kalian harus memilih dan mengeceknya kembali secara lebih detil sebelum memutuskan untuk membeli serum pencerah wajah terbaik ya! Setelah membacanya, apakah sudah ada produk yang ingin kamu beli sekarang? Semoga produk yang kalian pilih adalah produk yang cocok untuk kulit wajah ya.

Semoga bermanfaat.

 

 

Komentar

  1. Wah udah ada uji in vitronya yaa kak. Mantep bener. Aku baru mulai pake nih kak, setuju banget ga lengket dan juga ga bikin iritasi atau kemerahan.

    BalasHapus

Posting Komentar