Modem Mifi HKM M22 Mendukung Mobilitas Internet Lancar

Rasakan Manfaat Menggunakan Fitur Profil Bisnis yang Memudahkan Kemanapun Pergi


Menjadi pekerja lepas tidaklah mudah. Walau dicap bebas mengatur waktu dan lokasi kerja tapi untuk urusan transportasi haruslah pintar memilih dan memilah. Apalagi untuk tujuan bisnis, seringkali jarak menjadi persoalan. Belum lagi biaya yang harus dikeluarkan. Terkadang kita tidak selalu membawa uang tunai dalam jumlah besar. Biasanya hanya seperlunya saja. Selain karena alasan keamanan juga kepraktisan.

Dengan profesi ku sebagai bloger yang acapkali datang ke sebuah event untuk tujuan peliputan, bertemu dengan para kolega dan klien untuk meeting atau sekedar berdiskusi untuk kolaborasi mengharuskan pindah dari satu lokasi ke lokasi lain. Di waktu yang serba sempit kita harus menentukan sikap dan cepat mengambil keputusan. Bagaimana mengakalinya?


Sudah lama kita mengenal jasa ojek online atau yang disingkat Ojol. Baru-baru ini Grab sebagai salah satu pilihan moda transportasi memperkenalkan fitur terbarunya. Informasi tersebut ku peroleh dari acara bertemakan Ngobrol Produktif bareng Grab yang dihelat di Resto GIOI, kawasan Senopati, Jaksel pada akhir bulan lalu tepatnya 28 Agustus.

Profil bisnis merupakan fitur terbaru yang membantuku untuk membedakan tipe perjalanan masing-masing tujuan yang memudahkan dalam mengelola pengeluaran setiap harinya. Dengan tag bisnis para profesional muda dapat membuat profil bisnisnya sendiri nih.

Hanya bermodal dari sentuhan di layar ponsel saja kita sudah dapat mensinkronasi akun Grab dengan sistem pengelolaan pengeluaran yang dikehendakinya. Mengirimkan bukti perjalanan bisnis secara real time kepada klien dan menerima laporan perjalanan bisnis tiap bulannya.



Caranya mudah banget. Pertama, buka menu profil pada aplikasi Grab. Kedua, pilih tambahkan profil bisnis di bawah profil pribadi. Ketiga, ikuti petunjuk untuk siapin profil bisnis kalian. Terakhir yang keempat sewaktu kamu sudah siap tinggal klik Pesan dan rasakan sendiri pengalaman perjalanan kalian dengan profil bisnis.

Grab for business terbukti dapat menjawab kebutuhan melalui layanan yang aman, nyaman dengan metode pembayaran non-tunai yang praktis, dan lebih efektif sebab dapat mengurangi cost atau menghemat pengeluaran biaya transportasi.

Ada pula fitur-fitur pendukung lainnya:

Grab Gifts
Grab for business tidak hanya menjawab kebutuhan kalangan pebisnis yang kian kompleks tapi juga memberikan nilai tambah. Didukung oleh jaringan dan cakupan armada yang luas, layanan pelanggan khusus serta layanan voucher digital GrabGifts dipercaya akan menjadi pilihan kalangan pebisnis di tanah air.

Kita sendiri juga bisa lho memberikan apresiasi kepada loyalty customer dalam bentuk hadiah kepada pelanggan, kolega bahkan keluarga tercinta dengan voucher digital GrabGifts. Dengan bantuan fitur ini dapat disesuaikan baik untuk nilai voucher, jenis layanan transportasi, waktu, lokasi, hari dan frekuensi penggunaan maupun penamaan kode promo yang tidak dapat dipisahkan dari pengalaman Grab bisnis yang dapat digunakan untuk beragam kebutuhan.

Concierge
Dari namanya pastilah kita tak asing. Fitur Concierge pada Grab for Business adalah layanan transportasi web-booking yang memungkinkan perusahaan untuk mengatur dan memesan perjalanan untuk para koleganya tanpa menggunakan aplikasi Grab. Kemudahan dari fitur ini membuat perusahaan dengan mudahnya melakukan beberapa pemesanan layanan transportasi secara bersamaan hanya dengan memasukkan detil penumpang berupa nama, lokasi tujuan, alamat email dan nomor ponsel. Nantinya penumpang akan menerima informasi pemesanan via pesan singkat (SMS).

Dengan Grab for business ini sendiri kita dapat leluasa mengatur cara berpergian. Mulai dari waktunya sendiri. Baik itu pagi, siang dan malam. Bentuk atau jenis pembayarannya sendiri dari yang  ekonomis ke premium. Bonusnya kita juga bisa dapat menukarkan dengan berbagai rewards menarik dari katalog GrabRewards.

Sebagai wujud komitmen terhadap ribuan perusahaan di Asia Tenggara termasuk juga Indonesia, pihak Grab juga berinovasi dengan menyediakan berbagai layanan guna memenuhi kebutuhan harian para pelanggan setianya termasuk merangkul kalangan korporasi. Nyatanya fitur terbaru dari Grab tersebut telah membantu perusahaan dalam meningkatkan efisiensi 30% dan meningkatkan produktivitas hingga 50%.


Sudah tepatlah rasanya kalau Grab for Business menjadi solusi digital untuk mengelola pengeluaran atau budget transportasi yang lebih fleksibel, transparan dan aman. Termasuk sudah dilengkapi perlindungan asuransi dan akses bantuan layanan pelanggan (customer care) 24 jam selama 7 hari. Layanan ini banyak menawarkan kemudahan. Seperti produktivitas, efesiensi baik dari segi waktu maupun biaya, serta pengalaman kita sebagai pengguna yang lebih baik khususnya bagi kalangan profesional.

Makanya buruan deh. Aku aja sudah membutikannya sendiri. Nah kalo kalian kapan? Oia, selalu cek email kamu yang terdaftar pada profil Bisnis secara berkala ya guys. Terutama pada hari Rabu. Karna suka banyak rewards berupa potongan harga perjalanan atau akumulasi poin berhadiah smartwatch dari Samsung. Harap diingat promo ini hanya berlaku untuk perjalanan menggunakan tag Bisnis dengan frekuensi perjalanan yang dihitung dari hari Minggu ke Sabtu sampai 30 September 2019.

Komentar