Modem Mifi HKM M22 Mendukung Mobilitas Internet Lancar

Investasi Kesehatan Kulit Pria Ala NIVEA MEN Creme

investasi-kesehatan-kulit-pria-nivea-men-creme
Apa sih smart investment menurut versi kalian?
Halo teman-teman bagaimana kabar kalian? Oia, Ku mau cerita sedikit nih tentang smart investment atau investasi cerdas di era milenial. Bagiku investasi sangatlah penting. Hal ini pastilah juga berlaku sama buat kamu di luar sana. Siapa sih yang ngga ingin menabung atau berinvestasi dalam bentuk deposito, asuransi atau reksadana misalnya untuk masa depan bahkan jaminan hari tuanya? Tapi terkadang kita juga lupa nih bagaimana menginvestasikan raga yang kita miliki. Ngga ada satu orang pun di dunia ini yang ingin sakit kan?

"Mencegah lebih baik daripada mengobati".

Sekarang kesehatan sudah menjadi gaya hidup atau lifestyle. Terutama kaum urban di perkotaan bukan? Salah satunya dengan aktifitas fisik yaitu olahraga. Sesibuk apapun rutinitas pekerjaan paling tidak menyempatkan satu kali dalam seminggu untuk berolahraga, baik itu sore atau malam hari jam pulang kantor, bisa juga saat akhir pekan. Sebab olahraga merupakan hal yang penting sebagai sarana rekreasi dan juga bermanfaat untuk meningkatkan stamina agar tubuh lebih bugar dan kembali bertenaga.

Selain itu tidak hanya olahraga saja tapi juga diseimbangkan asupan dari dalam. Hal ini kita peroleh dari nutrisi dan makanan bergizi yang kita konsumsi sehari-hari. Disarankan untuk banyak makan buah, sayuran dan minum air putih. Istirahat secara teratur serta menghindari stres.

Tiada Usaha yang Mengkhianati Hasil!

investasi-kesehatan-kulit-pria-nivea-men-creme
Kulit wajah harus rajin dirawat guys!
Lalu kalo bicara mengenai cerdas berinvestasi tidak selamanya berhubungan dengan materi melulu tapi juga tentang menjaga diri terutama kesehatan bukan? Secara sadar atau tidak selain tubuh bagian dalam tubuh bagian luar pun perlu mendapat perhatian. 

Kalo kata orang, 

"Ahh buat apa juga sih diperhatiin? Buat gaya-gayaan atau untuk urusan penampilan." 

Menurut saya sih untuk urusan investasi kesehatan sifatnya berkepanjangan. Memang sekarang sih belum dirasakan pengaruhnya namun siapa yang tahu sepuluh atau dua puluh tahun lagi kita lihat hasilnya.

Untuk urusan merawat kulit muka dan badan kita harus memperhatikan dengan seksama baik anak-anak maupun orang dewasa. Dan ternyata ngga cuman cewek aja tapi cowok juga harus memperlakukan hal yang sama.

Family Trust is A Must!

Sudah sejak lama keluargaku mempercayakan produk perawatan sekaligus perlindungan yang aman dan terbukti klinis khususnya bagi kesehatan kulit. Ibu bilang ngga boleh sembarangan pakai krim pelembab atau pemutih buat anggota keluarga di rumah. Nah kebetulan banget sejak dahulu sudah stok dan pas dipakai memang cocok. Saking udah percayanya jadi udah ngga perlu pindah ke lain hati dengan beli produk serupa yang ada di pasaran. Mau itu harganya lebih murah kek apalagi sampai terbujuk rayuan promo ini itu.


NIVEA MEN Creme

investasi-kesehatan-kulit-pria-nivea-men-creme
Ku percayakan NIVEA MEN Creme untuk merawat kulitku
Kalo boleh jujur nih. No perez! Anti kaleng-kaleng. Aku, Ayah dan Ibu sudah jatuh hati dan percaya dengan NIVEA Creme. Dengan ukuran kemasan kaleng 60 ml yang ada di rumah sekarang ngga cuma kita gunakan untuk melembabkan kulit di area wajah, tangan dan juga badan tapi juga diaplikasikan menjadi tabir surya atau sunblock ketika keluar rumah seharian. Bahkan bisa juga diaplikasikan sebagai bahan olesan untuk terapi pijat atau massage yang dibalur di area otot dan sendi yang kaku. Dengan melihat komposisi pada kemasan produk NIVEA Creme sendiri terdiri dari bahan yang dipercaya melindungi dan bersifat merelaksasi.

Sampai akhirnya ku menemukan tambatan hati yang semakin melengkapi kebutuhan di saat bepergian. Aha! Kenalin nih travel mate ku yang setia, sudah ku anggap sebagai teman buat salurin hobi jalan-jalan. Rasanya hidup terasa lengkap sudah sejak ada varian baru NIVEA MEN Creme. Bener-bener cocok nih buat aku yang demen kelayapan.

investasi-kesehatan-kulit-pria-nivea-men-creme
NIVEA MEN Creme sebagai travel mate ku ketika bepergian
Ngga bisa kita hindari lagi Indonesia sendiri beriklim tropis dengan suhu ekstrim dan sekarang masuk musim kemarau berkepanjangan. Kulit kita jadi lebih berminyak dan kusam karena paparan sinar matahari ketika di luar ruangan (outdoor). Sama halnya ketika di dalam ruangan (indoor) yang ber AC tanpa kita sadari kulit jadi kering dan berkusik. Belum lagi iritasi atau luka akibat bercukur (shaving) dan polusi yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Apalagi karakteristik kulit pria yang cenderung lebih tebal 15-20% ketimbang wanita. Sangat dianjurkan untuk menggunakan produk perawatan kulit khusus untuk pria.

investasi-kesehatan-kulit-pria-nivea-men-creme
NIVEA MEN Creme cocok untuk pemakaian di luar ruangan (outdoor)
Ku udah percaya banget deh sama krim satu ini. Sampai-sampai terlanjur cinta. Cocok di kulit aku dengan tipikal warna gelap sawo matang dan cenderung berjenis berminyak. NIVEA MEN Creme mudah diserap ke dalam kulit, ngga lengket dan ngga menyisakan sisa-sisa minyak sehingga terhindar dari yang namanya jerawat lho. Kalo lihat dari petunjuk penggunaannya sendiri sih cocok aja sama semua jenis kulit pria. Karena NIVEA MEN Creme memang diformulasikan khusus dengan kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dapat mencegah kerusakan kulit, mengurangi inflamasi atau peradangan, membantu produksi kolagen serta melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Fitur filter UV mengurangi risiko terbakar sinar matahari dan menjaga kulit terlihat tetap cerah.

investasi-kesehatan-kulit-pria-nivea-men-creme
NIVEA MEN Creme dapat dioleskan di kulit tangan, badan dan wajah

Tambah lagi hal ini diperkuat oleh Mr. Tomasz Schwarz sebagai Marketing Director dari Beiersdorf Indonesia di sela-sela peluncuran NIVEA MEN Creme, dipercaya menjadi krim multifungsi pertama dan satu-satunya di Indonesia. Khusus untuk pria yang dapat diaplikasikan juga pada kulit wajah. Beliau mengutarakan bahwa demi menunjang penampilan yang bersih dan terawat akan lebih menambah kepercayaan diri para pria Indonesia sehingga mendorong kemajuan karir mereka sehari-hari. Alhamdulillah wa syukurillah. Ku jadi merasa tersanjung.

The price is right!

investasi-kesehatan-kulit-pria-nivea-men-creme
Varian produk NIVEA MEN Creme 30 ml dan 75 ml (dokpri)

NIVEA MEN Creme sudah tersedia dan mudah kalian temukan di supermarket serta toko kesehatan dan kecantikan dalam dua ukuran praktis dan mudah disimpan dalam saku baju atau celana. Untuk ukuran yang besar 75 ml dibanderol dengan kisaran harga Rp. 45.000 dan untuk yang travel size atau kemasan yang lebih ekonomis 30 ml dengan kisaran Rp. 22.000.

Jadi dengan adanya krim Multifungsi dari NIVEA MEN Creme ini menjadi solusi cerdas untuk membantu menghindari masalah kulit kita sehari-hari nih guys dengan cara yang lebih simpel. Oleh karena itu aku optimis dengan diluncurkannya produk tersebut dapat membantu meningkatkan kesadaran para pria di luar sana betapa pentingnya merawat kulit dan badan mereka.

investasi-kesehatan-kulit-pria-nivea-men-creme

Ku sudah mencobanya dan membuktikan sendiri dengan hasilnya. Terus kalian kapan?
Bagi kalian yang mau ngepoin seputar produk dari NIVEA MEN Creme atau NIVEA MEN lainnya langsung aja akses ke laman situs web ini yaa https://www.niveamen.co.id 

Di situ juga lengkap memuat artikel panduan merawat kulit khususnya bagi para pria lho.

Salam Germas,

Komentar