Modem Mifi HKM M22 Mendukung Mobilitas Internet Lancar

Rekomendasi Pelembut Pakaian yang Bakal Bikin Kamu Jatuh Hati

 

pelembut-pakaian
softener (sumber ilustrasi: Getty Images)

Lahir dan besar di ibukota yang serba metropolis memang ada kelebihan dan kekurangan. Dikatakan maju pesat dari segi fasilitas dan infrastrukturnya tapi dikatakan kurang juga karena masih banyak pekerjaan rumah alias masalah kaum urban seperti macet, sampah, banjir, dan belum lagi polusi. Baik itu polusi suara apalagi udara.

Nah, bicara tentang polusi udara pasti ngga akan ada habisnya. Udara yang kotor dan tercemar cenderung terkontaminasi penyakit. Sebaliknya udara yang bersih sangat diperlukan oleh tubuh kita terutama dalam sistem pernapasan. Lingkungan yang bersih, asri, dan segar akan mempengaruhi mood ketika beraktivitas sehari-hari.

Siapa yang menyangka jika wangi-wangian juga penting dalam mempengaruhi indera penciuman kita. Wangi yang ditimbulkan oleh parfum merupakan salah satu produk yang dapat menunjang penampilan seseorang yang banyak orang cari. Tekstur yang serupa air dengan aroma yang dapat memberikan efek atau sensasi harum dan lembut ketika digunakan pada tubuh kita.

Tapi, ternyata oh ternyata kegunaannya nggak hanya sampai disitu saja. Pemakaian wangi-wangian atau parfum juga memiliki manfaat yang banyak orang belum ketahui. Seperti dapat meningkatkan kepercayaan diri, membuat siapa saja merasa nyaman, punya efek menenangkan (rileks) bahkan dapat menjadi alternatif pengobatan atau terapi penyembuhan psikologis misalnya insomnia (kesulitan tidur).

 

Rekomendasi Pelembut Pakaian Korea dari Molto Korean Strawberry

rekomendasi-pelembut

Zaman terus berubah dan teknologi semakin canggih termasuk fungsi parfum atau wewangian tersebut dapat juga tergeser dengan produk pelembut dan pewangi pakaian yang biasa digunakan untuk menyeterika di rumah. Apalagi buat aku yang nggak banyak waktu di rumah dan malas ribet dengan bawa botol minyak wangi atau parfum kemana-mana. Bersyukur manusia diperkenalkan dengan yang namanya softener.

     Jadi, fungsi utama dari pelembut pakaian atau softener adalah untuk melindungi pakaian selama proses pencucian, serta melembutkan pakaian itu sendiri. Dengan menggunakan softener, serat-serat kain akan tetap lembut dan tidak terasa kasar meski dicuci berulang kali.

Pakaian yang dicuci menggunakan pelembut juga akan terasa segar dan wangi jadi lebih lama. Selain mengharumkan, beberapa produk mampu menyerap bau tidak sedap yang menempel di baju, seperti bau keringat dan asap rokok. Apabila kalian pintar memilih pelembut (softener) yang tepat, masalah sehari-hari seperti bau tidak sedap pada pakaian pun segera hilang.

Kebetulan aroma pelembut pakaian yang sedang populer di pasaran adalah aroma bunga dan buah. Ada pula aroma dari minyak esensial dan daun-daunan yang segar. Selain itu, pelembut pakaian dengan aroma sabun juga tengah naik daun karena menghadirkan kesan segar setelah mandi.

Dalam memilih pelembut pakaian, kita perlu mempertimbangkan penggunaan untuk seluruh anggota keluarga. Aroma bunga memang populer, tetapi tak ada salahnya memilih aroma buah dan sabun yang wanginya dapat diterima juga para pria.

Selain dapat mengeringkan pakaian lebih cepat, sinar matahari juga membantu menghentikan pertumbuhan bakteri di dalam serat kain. Namun, ketika musim hujan tiba, kita akan lebih sering menjemur pakaian di dalam ruangan sehingga tidak terkena sinar matahari. Akibatnya, bakteri berkembang biak dengan bebas pada serat kain dan mengakibatkan bau yang tak sedap.

Solusi jitunya adalah dengan memilih pelembut pakaian dengan kandungan antibakteri yang tepat seperti Molto Korean Strawberry. Selain dapat menghambat perkembangan bakteri, kandungan tersebut juga akan menjaga aroma pakaian tetap harum.

Suatu ketika kamu mungkin akan dibuat jengkel bau-bau yang menempel pada pakaian, seperti aroma makanan, asap rokok, dan bau keringat. Nah, bau-bau membandel tersebut dapat dinetralisir dengan memilih pelembut yang memiliki kandungan anti bau. Kalau kamu banyak melakukan aktivitas di luar ruangan, pakailah pelembut berjenis ini.

Jangan salah ada juga pelembut pakaian korea yang meluncurkan produk dengan fitur anti bau dan anti bakteri sekaligus lho. Namun, ingatlah untuk tetap menggunakannya sesuai dengan anjuran pemakaian agar hasilnya optimal.

 

Perbaiki Mood dengan Rangkaian Produk Bertemakan Korean Strawberry

Tak lengkap rasanya kalau segar korean strawberry hanya tersedia di dalam pelembut pakaian, Rinso deterjen kesayangan Ibu saya juga hadir dengan wangi menyegarkan yang serupa yaitu, Rinso Korean Strawberry Powder 700 G.

Baju kotor dan bau otomatis akan harum dan bersih dengan hanya 1 kali kucek saja. Nggak perlu lagi takut tangan akan menjadi kasar saat mencuci, karena varian Rinso jenis ini begitu lembut dan tidak panas di tangan. Yang pasti membuat warna pakaian jadi tetap cemerlang, ekstra lembut, dan wanginya memiliki tahan lama selama 21 hari.

Mencuci piring juga jadi tambah semangat dengan Sunlight Extra Korean Strawberry, dengan wangi korean strawberry yang menyegarkan dan pasti #WANGINYABIKINJATUHCINTA bisa tangguh dalam membersihkan lemak membandel dari jeruk nipis asli. Piring jadi bersih, kesat, segar hanya dengan harga Rp 13.500.

Mau lantai bersih dan wangi? Ada Superpell Korean Strawberry dengan wangi menyegarkan yang terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry. Beruntunglah, wanginya bisa tahan lama hingga 8 jam. Teknologi power clean-nya bisa buat lantai berkilau higienis maksimal. So pasti, lantai jadi bersih dan higienis dengan wangi dari korean strawberry.

Nah, produk-produk di atas bisa dibeli secara online di e-commerce Tokopedia.

Korean-Strawberry

Menemukan pelembut pakaian dengan aroma favorit tidak hanya akan membuat pakaian lebih wangi, tetapi juga membuat kegiatan mencuci jadi lebih menyenangkan. Untuk itu, pilihlah pelembut pakaian dengan aroma yang sesuai selera, kemudian gunakanlah takaran yang disarankan.

Bila kamu tinggal bersama anggota keluarga lain, pertimbangkan pula pemilihan aroma berdasarkan selera mereka. Pelembut pakaian dengan aroma dari Molto Korean Strawberry juga merupakan salah satu rekomendasi. Bagaimana sudahkah kalian menemukan pelembut pakaian favorit disertai rangkaian produk lain dengan sensasi buah Stroberi Korea?

Komentar