Modem Mifi HKM M22 Mendukung Mobilitas Internet Lancar

Manulife Perkenalkan Fitur MiAccount Solusi Cerdas Satu Kendali di Ujung Jari

Manulife-Indonesia



Tahukah sahabat sejak pandemi melanda negeri ini layanan telemedicine jadi kebutuhan mutlak yang diperlukan bagi setiap orang terutama dalam bidang kesehatan? Terutama ketika angka Covid-19 sedang mengalami peningkatan yang signifikan. Praktis fitur penyedia jasa konsultasi dokter dan obat-obatan tanpa adanya kontak langsung menjadi sebuah pilihan guna meminimalisir rantai penyebaran virus tersebut. 

Nah, bak gayung bersambut, hal ini nggak ingin disia-siakan oleh Manulife Indonesia yang selalu berkomitmen untuk mempermudah akses bagi para nasabah melalui variasi layanan digital. 

Sebagai mitra strategis, Halodoc berusaha memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan yang lebih inklusif, cepat, dan seamless serta menyediakan layanan Third Party Administration (TPA) kepada nasabah. Dengan hadirnya layanan ini dapat memberikan kemudahan administrasi layanan kesehatan berupa klaim dan penggantian serta memfasilitasi akses rawat jalan dan rawat inap khususnya untuk para nasabah Manulife di Indonesia.

Untuk itulah pada Kamis pagi (9/6) beruntung saya menjadi peserta dalam blogger gathering yang diselenggarakan secara virtual alias daring oleh pihak Manulife dan Halodoc tentang bagaimana seluk beluk kerja sama dengan Halodoc dalam menghadirkan layanan sebagai solusi dalam mengakses pelayanan kesehatan serta kehadiran MiAccount dan beberapa fiturnya yang khusus dirilis untuk semakin melengkapi fasilitas perlindungan kesehatan bagi nasabah Manulife. 

Pada acara tersebutm tidak hanya dihadiri para blogger saja melainkan beberapa narasumber yang memaparkan materinya. Diantaranya Ibu Yufitasari dari MiAccount dan Dr. Juni Probowati selaku perwakilan dari Manulife serta Ibu Hotmida Lubis dari Halodoc.



Perlu diketahui sejak November 2021, Halodoc dan Manulife memungkinkan nasabah asuransi kesehatan Manulife Indonesia untuk menikmati berbagai kemudahan melalui aplikasi Halodoc yang dapat diunduh pengguna App Store maupun Google Play Store

Dengan menjamurnya layanan telehealth semakin menjadi andalan bagi masyarakat saat ini, Halodoc berkomitmen untuk terus melengkapi ekosistem layanannya yang semakin seamless dan terintegrasi mulai dari konsultasi dokter, pengiriman obat, hingga klaim asuransi yang semuanya dapat diakses secara mudah dan cepat.

Melalui kerjasama ini, pemegang polis Manulife dapat melakukan konsultasi daring (online) dan juga melakukan perawatan luring (offline) secara non tunai (cashless) di jaringan penyedia layanan yang dapat diakses melalui aplikasi Halodoc.



MiAccount, Tampilan Gress Situs Layanan Nasabah Manulife Indonesia



Tidak hanya itu saja, selain peningkatan kerja sama yang dilakukan dengan Halodoc, Manulife juga menghadirkan platform digital baru yang diberi nama MiAccount, yang sekarang dapat diakses melalui https://mi-account.manulife.co.id/ dimana memudahkan para nasabah dalam mengelola maupun memantau polis mereka. Mulai dari melakukan update atau pembaharuan data kontak, perubahan alokasi dana investasi, hinggga melakukan pembayaran premi lanjutan secara daring serta melihat informasi seperti nilai polis, besaran manfaat, penerima manfaat dan lain sebagainya.

Selain tampilan baru yang lebih modern dan fresh, MiAccount hadir dengan otomasi transaksi yang dapat langsung memproses transaksi nasabah serta melihat riwayat transaksinya. Proses otomasinya seperti berikut. Langkahnya; nasabah melakukan transaksi, transaksi langsung diterima oleh sistem dari Manulife Indonesia, transaksi nasabah di proses secara otomatis dan terakhir nasabah bisa melihat sendiri riwayat transaksinya. 

Sudah menjadi komitmen dari Manulife bahwa kedua layanan yang dijelaskan di atas tadi bukan semata-mata tanpa alasan, melainkan sebuah inovasi terbaru dan transformasi yang senantiasa menjadi prioritas utama sesuai dengan visi misi mereka untuk memudahkan dan membuat kehidupan menjadi lebih baik.

Komentar