Modem Mifi HKM M22 Mendukung Mobilitas Internet Lancar

Serunya Event Perdana Pengundian Grand Prize Periode Tiga Bulanan Sampoerna Mobile Saving

Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving dimeriahkan oleh HIVI!

Apa yang ada di dalam pikiran kamu jika mendadak dapat durian runtuh? Siapa yang mengira jika akan menjadi pemenang utama Grand Prize undian berhadiah senilai Rp. 100 juta? Ya inilah realita yang terjadi. Saya menyaksikan sendiri bagaimana nomor undian itu dibacakan dan terpilih pada salah seorang nasabah yang telah lama menjadi bagian dari Sampoerna Mobile Saving.

Nah, bertepatan di bulan Ramadan 1443 H, Bank Sampoerna mengadakan undian tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS). Pengundian Grand Prize SMS yang baru pertama kali ini berlangsung secara hybridKangen juga ya ternyata sudah lama ngga menghadiri event secara luring (offline). Setelah 2 tahun ke belakang menjalani kegiatan dari rumah saja. Seperti terkungkung ya rasanya. Acara berlangsung di lobi Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta pada Jumat (22/4), masyarakat luas juga dapat mengikutinya secara live melalui kanal Youtube.

Acara ini dimeriahkan pula oleh sederet bintang tamu. Sebut saja penampilan dari Lucky Free Band dan juga kehadiran group vokal HIVI! Hayoo ngaku sobat HiFriends mana nih suaranya? Diiringi lantunan musik band HIVI mengajak para peserta undangan yang hadir untuk nyanyi bareng dari hits mereka yang populer diantarnya seperti Remaja, Pelangi, dan Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi.

Mulai diperkenalkan pada awal tahun 2022, sampai dengan saat ini total pengguna aplikasi Sampoerna Mobile Banking telah mencapai puluhan ribu nasabah dengan dana yang berhasil dihimpun hingga akhir Maret 2022 mencapai miliaran rupiah.

Bukan acara pengundian berhadiah namanya jika tidak dihadiri oleh beberapa perwakilan yang menjadi saksi keabsahan pemenang, seperti dari pihak Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial, Kantor Notaris, pihak Kepolisian serta tim penanganan Covid-19 untuk memastikan bahwa pelaksanaan acara dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Momen ini pun tak ingin disia-siakan oleh Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna, Bapak Henky Suryaputra.

Dokumentasi pribadi

Pak Henky menjelaskan pada audiens bahwa, selain bertujuan untuk meningkatkan awareness dan memperkenalkan Sampoerna Mobile Saving lebih jauh, acara ini juga sebagai bentuk penghargaan Bank Sampoerna kepada para nasabah yang sudah setia untuk menggunakan aplikasi dan mengikuti program-program yang diberikan oleh Sampoerna Mobile Saving.

Sekedar informasi saja, undian Grand Prize SMS ini dilaksanakan setiap tiga bulan sekali dengan hadiah utama senilai Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan sisanya senilai Rp 25 juta yang dibagikan untuk 8 (delapan) orang pemenang. Grand Prize SMS kali ini diundi untuk periode poin awal tahun Januari – Maret 2022.


Selain undian Grand Prize, nasabah Tabungan Sampoerna Mobile Saving juga berkesempatan memperoleh undian bulanan. Selama setahun, tersedia total hadiah lebih dari Rp 3 miliar yang diberikan melalui undian bulanan dan Grand Prize tiga bulanan.

Selama di lokasi acara pengundian Grand Prize SMS ini semakin seru dengan tersedianya spot photobooth yang memungkinkan pengunjung mengabadikan momen ini dalam bentuk cetak fisik. Tak kalah seru juga ada program kuis dan challenge berhadiah saldo SMS senilai total jutaan rupiah bagi para pengunjung yang hadir dan menyaksikan selama acara berlangsung.

keseruan foto di photobooth (dokpri)

Dengan membuka tabungan Sampoerna Mobile Saving secara online berarti dapat memanfaatkan mesin ATM bank mana pun untuk menarik uang secara gratis, tanpa ada saldo minimal ataupun biaya admin. Jujur jika saya seorang nasabah SMS tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan begitu saja. Siapa tahu saja rezeki dapat memenangkan undian. Semakin yakin ngga sih kalau tabungan SMS ini jadi nilai tambah (added value) untuk para nasabah?

Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi para pemenang undian tahap pertama. Sekarang jadi lebih yakin, save money today untuk masa depan yang lebih cerah.

Komentar