Modem Mifi HKM M22 Mendukung Mobilitas Internet Lancar

Serunya Memecahkan Rekor MURI di Malam Puncak Gerakan Siap Gowes Nyalakan Semangat


Tak dapat dipungkiri lagi jika olahraga telah menjadi sebuah kebutuhan dan gaya hidup saat ini. Banyak anak muda yang mengikuti tren tersebut. Bahkan tak jarang kegiatan ini telah mereka salurkan menjadi hobi.

Olahraga tidak melulu harus mahal dan sulit. Banyak yang bisa kita lakukan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mmasing-masing. Misalnya berenang, lari atau jogging dan bersepeda.

Bagi kebanyakan pekerja yang sibuk dengan rutinitasnya banyak yang memilih untuk latihan di dalam ruangan (indoor) selain lebih praktis dan bisa mempersingkat waktu. Tentulah diselingi juga dengan asupan nutrisi yang sehat dan bergizi.

Sejak akhir Agustus lalu, PT Coca-Cola Indonesia melalui produk NUTRIBOOST telah memberikan tantangan dalam mendonasikan kalori melalui sepeda statis melalui SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT. Ngga main-main banyak anak muda yang terlibat menjadi bagian dari keberhasilan NUTRIBOOST untuk mendapatkan rekor tersebut. NUTRIBOOST dengan logo VITA GO juga turut memperkenalkan produk minuman susu terbaru dengan varian rasa cokelat dan kopi yang bernutrisi untuk anak muda agar lebih siap dan semangat dalam menghadapi tantangan.

Nah, dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober NUTRIBOOST mengundang sejumlah media dan rekan-rekan bloger dari komunitas Blogercrony dalam Malam Puncak Perayaan Rekor MURI yang diselenggarakan pada Sabtu (26/10) bertempat di Outdoor Parking Mall Kota Kasablanka Tebet, Jaksel.

Dengan mengundang J Ngadri selaku Senior Manager dari Museum Rekor Indonesia. Monika Puspitasari sebagai Senior IMC Manager PT Coca-Cola Indonesia serta penampilan dari Kahitna dan Videostarr. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari gerakan SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT.

Melalui kampanye gerakan tersebut yang telah berjalan sejak 7 Agustus 2019 berhasil mengumpulkan kalori dari berjumlah 52.729 orang yang didominasi oleh anak muda tentunya dalam melakukan kegiatan olahraga melalui sepeda statis di 71 titik yang tersebar di 6 kota Indonesia. Terdiri dari Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Makassar, dan Palembang. Kampanye tersebut juga sekaligus memperkenalkan produk varian terbaru minuman susu rasa coklat dan kopi yang belum lama ini diluncurkan di berbagai lokasi seperti Car Free Day, Kampus, dan Mall di setiap kota tersebut.

Dalam acara tersebut kita diberikan informasi mengenai rangkaian program dari NUTRIBOOST sejak Agustus hingga Oktober 2019 dimana puncaknya digelar Sabtu pekan lalu. Hal ini bukanlah tanpa alasan. Pihaknya ingin mengedukasi para peserta khususnya media dan bloger agar menyebarluaskan kepada khalayak yang bertujuan mengajak anak muda Indonesia mendonasikan kalori melalui gerakan bersepeda statis. Hingga pada akhirnya menerima penghargaan dari MURI. Selain itu kita juga diajak untuk menikmati hiburan musik dari Kahitna dan suguhan kompilasi musik ala 90an dari Videostarr.

Mbak Monik berujar bahwa dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, anak muda Indonesia harus selalu memberikan dampak positif. Untuk itulah pihaknya merasa tertantang untuk mengadakan kegiatan semacam ini. Semangat mereka nyatanya telah memudahkan langkah  untuk mewujudkan kegiatan dan membawa dampak baik bagi sekeliling.

Sementara itu pihak dari MURI menambahkan jika rekor tersebut memiliki dampak positif untuk masyarakat. Seperti halnya NUTRIBOOST, dari mulai ide dan kreativitas jadi salah satu penilaian MURI selain dari segi jumlah atau ukuran dalam pelabelan suatu rekor. Besar harapan kemudian lewat ajang seperti tidak hanya sebatas mengejar target kuantitas penjualan saja tetapi turut berkontribusi meningkatkan kualitas hidup sehat khususnya anak muda Indonesia.

Minuman susu Nutriboost mengandung vitamin B3, B6, E dan Zink. Vitamin B3 dan B6 dalam Nutriboost baik untuk metabolisme dan pembentukan energi. Tersedia dalam dua kemasan, yaitu kotak 180 ml dan botol 240 ml yang mudah dibawa kemana pun dan siap dinikmati kapan saja. Pilihan rasa cokelat dan kopi diformulasikan khusus menjadi preferensi anak muda (millenial) Indonesia. Setelah ku coba ketika berada di lokasi rasanya ngga bikin eneg dan tidak terlalu manis. Seperti bukan sedang meminum susu.

Komentar