Siap mau jadi The Happy One yang All-in-one?

Are you still happy be the ‘one’? Dengan lantang ku jawab, yes of course I am very happy!

Hmm.. Tiba-tiba jadi keingetan sama lagunya Opie Andaresta deh ..”I’m single and very happy”. It is really long memories. Even is oldies but goodies. Orang bilang single alias melajang itu enak, bebas ngapain aja dan pergi kemana aja yang disuka. Orang bilang katanya belum punya pasangan artinya tidak sedang berkomitmen dan ngga ada keterikatan. Bener ngga mblo? Eh kenapa jadi curhat gini sih. Hehe

Yang jelas apapun status kamu mau itu single, married atau widowed, bahkan sedang  in relationship sekalipun sah-sah saja kok. Asal ngga ganggu hidup orang. Ye kan? Nah ngomong-ngomong soal single nih pasti identik dengan kesendirian. Di tengah aktivitas yang padat seringkali kita butuh tuh yang namanya me time. Ya ngga sih? Yap setuju banget! ~tanya sendiri jawab sendiri wkwk

Sometimes (kalau kata #anakJaksel ) jaman now bilang ada saatnya dimana kita butuh menyendiri dan menyenangkan diri sendiri. Alhamdulillahnya lagi pas beroleh banyak rezeki. Tiba-tiba sedang jengah sama hiruk pikuk di perkotaan lalu mendadak pengin berangkat vakansi ke luar kota bahkan beda pulau dan provinsi. Sesekali ngin mensyukuri ciptaan Maha Kuasa seperti mendengar desir ombak di pantai atau sejuknya hawa pegunungan lengkap dengan keelokan lansekapnya.

Let's Go! Ket: Foto diri saat turun dari pesawat (dokpri)
Ketimbang pake jasa tour package alias rombongan tur lebih enak atur semua itinerary nya sendiri. Selain memang repot tapi kita jadi punya sensasi tersendiri. Seringkali kalau dengan rombongan kita ngga leluasa dalam menentukan destinasi yang kita mau tuju atau  merasa terburu-buru karena mengikuti semua jadwal a to z dari travel agent. Padahal esensi dari bepergian atau traveling itu kan refreshing ya? Mau enjoy dan menikmati setiap momen di dalam perjalanan.

Tapi sempat terpikir di dalam hati kalau kita pergi sendiri ada ngga sih yang melindungi? Mengingat akhir-akhir ini negeri ini sering dilanda bencana alam dan berujung pada penundaan jadwal penerbangan dari dan ke tempat tujuan. Selain uang, atm dan perbekalan yang cukup di jalan ada hal lain yang sama pentingnya mendapat perhatian. Istilahnya seperti sedia payung sebelum hujan. Sebelum ada hal yang ‘amit-amit’ tidak kita inginkan terjadi lebih baik kita berjaga-jaga kemudian. Sebenarnya kamu ngga benar-benar sendiri. Mungkin selama ini tak sedikit yang pernah mendengar tentang produk proteksi dari banyak perusahaan asuransi.

Mau happy ngetrip dengan happyTrip (dok. happyOne.id)


Selidik punya selidik ternyata ada nih. Terutama yang bisa mengcover selama di dalam perjalanan. Salah satu dari empat produk unggulannya yaitu happyTrip. happyTrip merupakan asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional. Perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua dapat ditanggung.

Be happyOne dengan happyOne.id

Dokumen Asuransi Astra
Produk happyTrip tersebut mulai diperkenalkan kepada khalayak pada Rabu (17/10) lalu oleh Asuransi Astra yang terus meningkatkan kepuasan para pelanggannya melalui berbagai pengembangan produk dan layanan yang inovatif dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan tentunya. Pada kesempatan tersebut dengan bangga asuransi Astra meluncurkan produk berbasis digital (e-commerce) terbarunya yang dikenal dengan happyOne.id. Peluncuran happyOne.id secara langsung diresmikan oleh CEO Asuransi Astra Bapak Rudy Chen bersama dengan Direktur Astra International, Bapak Suparno Djasmin. Berlokasi di Thamrin Nine Ballroom, Jakpus, saya beruntung dapat menghadiri acara peluncuran dari happyOne.id dari awal hingga akhir acara.

Detik-detik peluncuran happyOne.id
Tantangan terbesar pelaku industri asuransi saat ini adalah terus kreatif dan inovatif agar bisa menyediakan produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan pelanggan baik saat ini maupun di masa yang akan datang. Sementara itu tingkat literasi dan inklusi asuransi di Indonesia masih rendah. Hal ini merupakan angin segar dalam memberi ruang yang besar bagi industri asuransi untuk berkembang.

Presentasi dari Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra
Menurut Pak Rudy selaku CEO Asuransi Astra, dengan adanya happyOne.id harapannya menjadi tonggak dari komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik itu dari segi produk maupun layanan. Beliau berujar setiap kali sebelum merumuskan inovasi yang terbaru, pihaknya selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detil, karena ingin inovasi yang mereka luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, namun benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi pelanggan. Keren!

Satu id happyOne.id multifungsi



Sesuai dengan tagline nya yakni “my all in one insurance”, saat ini happyOne.id telah memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliaannya juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Adapun ketiga produk lain dari happyOne.id selain happyTrip, di antaranya; happyMe, happyEdu, dan happyHome.

  1. happyMe merupakan proteksi berupa asuransi kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
  2. happyEdu merupakan asuransi pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperti HappyMe, nilai premi happyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
  3. happyHome merupakan perlindungan rumah berupa asuransi kebakaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.
Sejalan dengan digital journey dari Asuransi Astra, happyOne.id dapat diakses secara fleksibel, kapanpun, dimanapun melalui situs web yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis (polis history).

Dengan happyOne.id tetap happy ajukan proteksi

Setelah menyimak penjabaran singkat mengenai happyOne.id. Supaya tambah paham langsung praktik yuk.  Jika kalian ingin menikmati layanan dari happyOne.id caranya cukup mudah. Hanya dengan membuat akun OneID di laman situs happyOne.id saja kita sudah dapat mempelajari semua fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh happyOne.id. Kebetulan saya sendiri sudah mencobanya untuk menggunakan produk dari happyTrip.

Sedia payung sebelum hujan. Siapkan proteksi diri ketika akan bepergian (dokpri)

Berikut ini beberapa langkah mudahnya.

Langkah awal yang perlu kita lakukan adalah dengan mengakses situs happyOne.id. Lalu klik pada tombol "Produk" arahkan kursor ke bagian atas kanan dan pilih produk apa yang akan kita butuhkan. Kemudian klik pada ikon "Beli sekarang" dari produk yang kita pilih.

Data diri yang harus diisi ketika memilih produk HappyTrip
Setelah itu akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini. Selanjutnya isilah data yang sudah disediakan sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan. Misalnya saja saya membutuhkan produk proteksi dari happyTrip selama 4 hari dengan tujuan Jakarta – Belitung PP dari 30 Oktober hingga 2 November 2018. Kira-kira yang tertera seperti pada gambar di bawah ini.

Rencana selama 4 hari di Blitong
Data yang telah lengkap diisi, maka secara otomatis akan muncul berapa nominal premi yang harus kita bayarkan lengkap dengan rincian perhitungannya. Pilihan saya jatuh pada happyTrip Domestik Superior dengan tarif 40 ribu rupiah saja.

happyTrip Domestik Superior

Saya jadi semakin tenang dari sini saja kita sudah bisa melihat seputar detil manfaatnya mulai dari pertanggungan terhadap risiko yang paling ringan yaitu keterlambatan penerbangan, kehilangan dan kerusakan bagasi atau barang pribadi hingga nominal biaya akibat kecelakaan diri. Sebelum pada akhirnya nanti menerima manfaat dari produk yang kita pilih kemudian lalu klik "Next". Semuanya dijelaskan dengan detil dan terperinci sehingga dijamin tidak membuat kita bingung.



Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini. 

Kemudian klik daftar dan isi data diri kita dengan benar untuk melakukan registrasi. Berikutnya cek email yang masuk dan kita gunakan untuk mendaftar. 

Balasan Verifikasi ke akun email (dokpri)

Salin kode verifikasi yang dikirimkan melalui e-mail kemudian masukkan ke kolom yang telah tersedia. Hanya dalam hitungan detik saja bum kita pun telah resmi memiliki OneID di happyOne.id! Fungsi dari ID tersebut berguna dalam mengakses dan menikmati layanan dan produk di happyOne.id dimanapun dan kapanpun yang kita butuhkan.


Isi kembali data yang disediakan lanjutkan pembayaran pada tahap akhir. Setelah proses transaksi selesai kita pun sudah otomatis membeli dan memiliki produk dari happyOne.id yang siap menemani kita vakansi kemana saja.


Pantas saja happyOne.id dijuluki my all in one insuranceTidak hanya sederhana, mudah, dan cepat saja dengan happyOne.id, tetapi kini pelanggan dapat memiliki perlindungan mulai dengan Rp 399 ribu tidak perlu lagi khawatir dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman, liburan pun semakin tenang.
Jangan lupa klik di sini ya
Harga perlindungan yang terjangkau ini bisa didapat dimulai saat kamu mendaftarkan diri hari itu juga lho. Kalau sudah begini jadi semakin mantab memilih perlindungan dari happyOne.id. Benar-benar #BeTheHappyOne

Komentar

Postingan Populer