Rasakan Pengalaman Gaya Baru Bekerja di Dynamic Youth Lounge

ilustrasi ruang bekerja yang tenang dan nyaman

Sensasi Bekerja di Co-Working Space

Tak dapat dipungkiri lagi jika saat ini kita hidup di era milenial dimana segalanya serba digital. Apalagi cara seseorang memperoleh penghasilan sudah jauh berbeda. Bekerja penuh waktu (full-time worker) tak lagi menjadi suatu hal yang paling diminati. Kini dunia kerja professional tidak lagi sekaku dahulu. Bekerja di jaman now serba praktis dan kreatif karena bisa dikerjakan dimana saja dan disesuaikan dengan passion atau hobi yang mereka miliki. Tak melulu mempersoalkan kerja keras dan tuntas saja tapi juga cerdas. Cerdas dalam manajemen waktu dan tentu saja menangkap peluang yang utama.

Menjamurnya profesi freelancer alias pekerja lepas menjadi tantangan bagi banyak orang. Mereka bebas mengerjakan apapun, dimana dan kapan saja berdasarkan tenggat waktu yang sudah disepakati. Seringkali kebingungan mencari tempat, ujung-ujungnya nongkrong di kedai kopi atau semedi di perpustakaan menjadi sasaran. Asal bermodal colokan, ruangan ber AC dan koneksi internet wifi saja sudah bahagia. Apa itu cukup? Ternyata belum, mereka membutuhkan sebuah wadah atau tempat yang memadai untuk berkreatifitas. Bukan sekat atau kubik yang membatasi ruang gerak seperti ketika mereka masih bekerja di kantor konvensional.


Siapa yang menolak tempat bekerja yang begini nyaman (dok. Indoblognet)
Generasi kekinian saat ini memerlukan ruang kerja yang dinamis dan berjiwa muda sehingga mereka dapat bereksplorasi menghasilkan karya yang inovatif, kreatif serta lebih produktif. Tambah pula bergelut di bidang industri kreatif menuntut kenyamanan tempat dan pelayanan yang berkualitas. Apalagi kini anak muda justru beralih tertarik menekuni dunia usaha dan menjalankan start-up (usaha rintisan) berbasis digital dan melakukan kolaborasi dengan banyak hal.

Memiliki ruang kerja yang nyaman dan aman menjadi prioritas setiap orang. Kemunculan Co-working space (ruang bekerja komunal yang dilengkapi dengan fitur kekinian) dianggap menjadi angin segar bagi para freelancer (pekerja lepas) yang telah lama mendambakan atmosfir gaya kerja yang lebih fleksibel. Apabila suasana telah mendukung maka income yang didapatkan pun akan mengikuti.


Dynamic Youth Lounge sebagai smart office

Dok. K-Link Indonesia
Seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin mutakhir, tentunya akan memberikan pengaruh terhadap cara pandang masing-masing individu, termasuk cara mereka berjejaring (networking) dan konsumsi kebutuhan berbelanja (shopping) mereka sehari-hari. Menjawab tantangan kemajuan jaman maka K-LINK pun tak ingin ketinggalan untuk mengikuti trend dengan membuat toko daring (marketplace) yang diberi nama K-Net Digital Store yang kini dapat diakses melalui situs http://www.k-net.co.id/shop/product serta apps nya yang dapat pula diunduh (download) melalui Google Playstore.

Bak gayung bersambut, K-Link kemudian menyempurnakan layanan digitalnya yaitu K-Link Go Digital di awal tahun ini dan bertepatan pada 24 Januari 2018 kemarin K-Link pun meluncurkan fasilitas terbarunya berupa lounge Dynamic Youth Loungeyang berada di lantai 7, Gedung K-Link Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Lebih akrab dengan singkatan DYL yang merupakan workspace Digital Youth ini dilengkapi dengan berbagai aktivitas dan fasilitas. Karakter ruang kerjanya pun didesain semenarik mungkin agar pengunjung merasa betah di dalam, sehingga atmosfir dapat terasa lebih relax dan playful guna mempermudah bagi para member K-LINK untuk bekerja mengembangkan bisnis mereka di tempat tersebut.

Suasana fasilitas dan interior DYL yang dibuat relax dan playful (dok. K-Link Indonesia) 

Mengingat letaknya yang strategis di jantung kota Jakarta, Dynamic Youth Lounge dapat dijadikan referensi atau pilihan baru khususnya generasi muda jaman now yang ingin mencari smart office di Jakarta. Besar harapan PT. K-Link Indonesia dengan keberadaan DYL ini ke depan sebagai bentuk representasi untuk menyemarakkan pengenalan produk K-Link di seluruh nusantara serta mempermudah pertemuan calon prospek dan membantu para member sebagai pilihan tempat bekerja yang produktif sekaligus follow up jaringan mereka.


Fasilitas DYL sudah dilengkapi dengan meja, kursi, colokan bahkan ayunan serta ruangan ber AC

Dengan disediakannya dukungan penuh konektivitas internet yang cepat dan tanpa embel-embel biaya tambahan dapat digunakan secara khusus bagi member secara gratis dengan *kualifikasi tertentu
 dan terbuka pula secara umum apabila ingin digunakan bagi masyarakat (non-member). Tidak hanya itu saja di dalam DYL pun tersedia Food & Beverage meliputi snack dan coffee termasuk jasa print out 1000 rupiah per lembar. Semua ini hanya dikenai biaya masuk sebesar Rp 50 ribu (publik) saja tetapi sudah dapat menikmati seluruh fasilitas selama seharian penuh hingga jam tutup DYL. It's worth a place to stay!

Apa sih K-Link itu?

Nah, sudah jauh-jauh berbicara panjang lebar tentang fasilitas Dynamic Youth Lounge ini tapi belum belum paham apa sih K-Link? "Tak kenal maka tak sayang bukan?"

K-Link merupakan perusahaan model Multi Level Marketing atau MLM murni tanpa ada permainan perputaran uang atau money game (money laundry). Distributor yang bergabung bisa mendapat hasil maksimal dengan menjual produknya, jadi tidak hanya dari merekrut banyak orang untuk bergabung. K-Link adalah salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Indonesia. PT K-Link Indonesia adalah salah satu anak perusahaaan dari K-Link International, sebuah perusahaan yang telah berkembang dan beroperasi di 46 negara.


Hingga saat ini K-Link Indonesia sendiri telah memiliki 2,4 juta anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Didirikan pada bulan Mei 2002, K-Link Indonesia telah menerima banyak penghargaan karena kualitas produk baik dan sistem bisnis yang jelas. Produk-produk K-Link terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan (healthy), kecantikan (beauty), perawatan tubuh (body treatment), UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal, contohnya seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda.

K-Link itu MLM Syariah?

K-Link merupakan salah satu pionir MLM syariah yang telah memperoleh sertifikat syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI pada tahun 2009, dan telah diperpanjang dua kali pada tahun 2013 dan 2016. Dalam menjalankan bisnis MLM syariah ini memiliki Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang diketuai oleh Prof. Dr. H. Isih Mubarak.

Bisnis MLM menurut Islam sebagaimana yang terkandung dalam prinsip syariah, yang menekankan kejujuran serta tidak berlebih-lebihan. K-Link selalu menekankan kepada para leader untuk jujur dan tidak melakukan banyak pencitraan yang tidak sesuai kenyataan, terlihat dari penghasilan yang mereka peroleh. Jika perlu, maka dianjurkan untuk bersikap rendah hati dan sewajarnya saja.

K-Link Indonesia telah memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan telah menjadi anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta telah memiliki sertifikat dari MUI. Dicap sebagai MLM Syariah terbaik, K-Link mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih giat dalam mencari penghasilan yang halal. Presiden Direktur PT K-Link Indonesia, Dato Radzi Saleh menambahkan bahwa, "Dalam prinsip MLM Syariah, kami menjalankan bisnis sesuai prestasi. Jika banyak menguntungkan, kami berikan bonus ke seluruh member sesuai dengan usahanya".

Sebagai perusahaan multi level marketing yang bersertifikasi syariah dapat dipastikan impian setiap distributor dapat dicapai melalui marketing plan yang adil, mudah dicapai serta produknya pun mudah dipasarkan dan dilatih (training) oleh para praktisi yang telah berpengalaman. K-Link tak tinggal diam dalam membantu memajukan kualitas individu dari para distributornya dengan mengadakan pelatihan dan seminar, agar selalu termotivasi dan otomatis sekaligus dapat memotivasi banyak orang lagi di luar sana.

K-Ayurveda Artis Oil

ayu Artis (dokumentasi pribadi)

Sering kan mengalami nyeri sendi ketika beraktivitas? Jangan anggap ringan penyakit ini. Hendaknya selalu waspada jika terlalu sering terutama bagi pria akan berdampak pada penyakit leukimia. Menurut penelitian para ahli nyeri sendi jika dibiarkan pun akan menyebabkan komplikasi. "Ngga mau kan jadi mati gaya karena nyeri sendi gara-gara badan pegal, terkilir atau keseleo?" Nantinya kita merasa serba salah dan seringkali jadi uring-uringan karena persoalan yang sepele.


Yuk ikutin petunjuk tips berikut ini. Sebenarnya ada 2 langkah mudah yang bisa kita ikuti, yaitu:

1. Langkah Pencegahan (Preventif) :

Banyak langkah yang bisa dilakukan untuk melakukan pencegahan dimulai dengan cara yang paling mudah, yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat, memilih asupan nutrisi untuk dikonsumsi yang tepat, mengontrol berat badan hingga melakukan olahraga ringan yang dilakukan secara teratur.

2. Langkah Pengobatan (Kuratif) :

Ketika sudah mengeluh sakit umumnya penderita nyeri sendi memilih untuk mengonsumsi obat yang diminum agar sembuh secara instan. Ternyata hal ini belum terbukti efektif dikarenakan terkadang tubuh perlakuan khusus. Jika biasa mengonsumsi obat-obatan secara oral (diminum) khawatir akan menimbulkan ketergantungan. Kebanyakan hanya bisa bertahan sesaat dan instan sebagai pereda rasa sakit (pain killer).

Padahal masih ada lho cara yang lebih alami dengan obat luar (lokal) yaitu terapi dengan minyak urut atau gosok. Ayurveda, salah satunya telah lama dikenal sebagai sistem obat tradisional atau herbal. Saya diperkenalkan oleh teman tentang varian terbaru dari K-Ayurveda produksi K-Link Indonesia berupa minyak gosok dengan label ayuArtis. Minyak ini diyakini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa hingga beberapa lapisan kulit, membuat penderita dengan nyeri sendi merasa nyaman.


Dokumentasi Pribadi

Cara menggunakannya pun terbilang mudah. Cukup dengan mengoleskan tipis dan perlahan secara merata di area yang terasa nyeri dan gosokkan dengan lembut agar manfaatnya dapat dirasakan lebih lama.

Tidak hanya itu saja, K-Ayurveda Oil ternyata juga bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah ke area sekitar jaringan sendi dan memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah penghubung sendi sehingga sel-selnya dapat diperbaiki (recovery) untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi di area yang nyeri tadi.

Kemasannya pun tergolong praktis, ekonomis sehingga aman dan nyaman digunakan serta dibawa setiap saat dan kapan saja. Namun perlu diketahui bahwa ayuArtis Oil tidak cocok dipakai untuk anak-anak yang berusia di bawah 2 tahun, dan tidak dianjurkan untuk digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif lainnya. 

Oia, buat yang penasaran mau tahu lebih lanjut soal K-Link kalian bisa kunjungi situs web resminya di www.k-link.co.id atau buat yang mau gabung menjadi member juga bisa langsung masuk ke keanggotaan K-Link

Akhir kata selamat membaca dan selamat menikmati akhir pekannya.

Selalu menjaga tubuh agar selalu sehat dan kuat

Salam Germas

-Sam-

Komentar

  1. Bahagia ada colokan, Wi-Fi, ruangan ber ac dan gratis. Uhhh bahagia nya. Tenang dan gak berisik, biar konsentrasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betull sekaliii.... Cucok meong deh Mpok.... Tempatnya gak kaku. Fleksibel abiees lah

      Hapus
  2. Makin kesini tempat kerja bersama makin banyak, selain memberikan kenyamanan, tempat tsb, kudu gratis, tenang dan gak berisik

    BalasHapus
  3. Dynamic Lounge yang dinamis ya. Warna orangenya udah gambarin kedinamisan ya

    BalasHapus
  4. Ini bisa jadi wahana kolaborasi digital citizen yang makin cihuy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes way. Wahana ya saking fun & relax nya tempatnya

      Hapus
  5. Itu 50ribu bisa puas seharian? Waaa asyik banget! Dibanding coworking space biasa tuh kadang cuma beberapa jam doang waktunya

    BalasHapus
  6. Tempatnya asyik nih buat bekerja. Apalagi jika minumannya gratis hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyesss pake banget kok mbak. Minum di sana sepuasnya available for coffee, healthy drinks dan cemilan/ snacks ringan

      Hapus
  7. Sesuai namanya dinamis.pasti isinya anak2 muda penggetar jagat maya. Koneksi wifi-nya gmn kang?

    BalasHapus
  8. Suka sama tempat kerja dynamic lounge nya. Kekinian, kreatif dan gak kaku. Ini baru tempat kerja jaman now.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kekinian, Kreatif, dan Kondusif bisa jadi tagline @blogger_muda zaman now nih*

      Hapus
    2. So truuee... Motto 3 K yaa... Triple functions in one concept

      Hapus
  9. Tempatnya jauh dari rumah. Tapi mudah diakses sih, naik Transjakarta sekali doang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali. Hmm jangan lupa turun di Halte terdekat. Yang sebrang Gedung SMESCO itu yaa

      Hapus
  10. Gak rempong lagi cari tempat nongki-nongki,kelarin kerjaan sambil follow up jaringanku, keren DYL :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih kereeenn sangattt. Sudah menjadi distributor mbak rupanya? Sukses terus yaa. Semoga dengan di launch-ing nya tempat ini aktifitas bisnis jadi terbantu dan lebih produktif yaa

      Hapus
  11. wih..seru yaaa co working spacenya..kapan kapan ajak aku ke sana ka...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku, Kamu, dan Kita bisa kerja kolaborasi disana yaa*

      Hapus
    2. Kuyylah kapan ada waktu aku guide kalian semua ke sana

      Hapus
  12. Sebagai bagian dari generasi milenial yang berprofesi sebagai freelancer, gue butuh banget tempat kerja kaya gini supaya bisa kerja keras, kerja cerdas, dan tuntas.

    Jadi, inget tagline om Sandi Uno*

    BalasHapus
    Balasan
    1. YESS. OF COURSE! Dijamin you won't never regret it bro

      Hapus
  13. Seru banget kayaknya kerja di co working space, ajakin aku kesana dong mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok. Kapan sis? Monday to Friday ya. Open for public 8 a.m to 6 p.m

      Hapus
  14. K-Link MLM yg inovatif dg produk dan behind produk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Mas Agung. Monggo mampir dan pakai fasilitas secara puas. Makasih sudah meninggalkan jejak yaa :P

      Hapus
  15. Seneng K-Link jadi berkembang sedemikin keren sekarang... Lounge yang menarik untuk dikunjungi. Boleh mampir ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget.. Jangankan mampir masuk aja boleh kok. Bisa ngerasain sensasi Dynamic Youth Lounge

      Hapus
  16. Jadi pengen main deh ke DYL. Pewe banget tempatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aww PeWe Gaskins kah? Thanks sudah mampir. Yuk kita ke sana bruh. Jangan lupa sebagai member/ blogger kita juga bisa gunakan fasilitas di sana :)

      Hapus
  17. Wahhh, seru juga nih tempatnya... Cozy banget kelihatannya, next akh cobain. Hehe

    BalasHapus
  18. Mulai banyak nih ya bermunculan co working space sejenis ini.

    BalasHapus
  19. Makin menjamur ya inovasi tempat kerja yang nyaman tanpa perlu ngantor

    BalasHapus
  20. Sampai saat ini aku masih belum kesampaian kerja di coworking space. Kayanya seru dan bisa produktif ya karena tidak akan terganggu sama anak-anak di rumah. Kapan-kapan mau nyobain Dynamic Youth Lounge ini ah.

    BalasHapus
  21. Ngantor makin nyaman klo begini ya

    BalasHapus
  22. duh keren.. apalagi untuk ngantor.. btw itu yg namanya kimchil om sam?

    BalasHapus
  23. hah 50 ribu bisa seharian di co-working space-nya? woooo ekonomis bangeeeet.

    BalasHapus
  24. Enak lah yaa kerja di co-working space jauh lebih ekonomis daripada di coffee shop

    BalasHapus
  25. Asyik banget tempatnya. Bekerja jadi lebih nyaman dan ekonomis ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer