Tentang Produk TEKA


Logo TEKA (dok. flickr.com)

TEKA Group
adalah perusahaan multinasional yang didirikan di Jerman pada tahun 1924 dan pada mulanya bergerak di bidang pembuatan dan pemasaran produk dapur dan kamar mandi, glasir keramik, wadah penyimpanan untuk industri dan dapur profesional.

TEKA adalah perusahaan Eropa yang aktif memproduksi tempat cuci piring, penyedot asap dapur, kompor, oven dan perusahaan raksasa dalam memproduksi tong bir di dunia. Sejak awal produksinya, TEKA telah memfokuskan diri pada pembuatan tempat cuci piring stainless steel, dapur, oven dan penyedot asap dapur, dan dipercaya menjadi yang terdepan di market Eropa.

Salah satu area bisnis penting TEKA adalah yang disebut White Goods Line, yang mengacu pada peralatan listrik yang berhubungan dengan dapur seperti mesin cuci, lemari es, freezer dan mesin pencuci piring (dishwasher machine) dan lain-lain. Sejak awal, Grup TEKA telah berkomitmen untuk mengintegrasikan peralatan listrik ke perabotan dapur (bisa disebut sebagai pionir inovasi dalam menciptkan alat masak), sebuah terobosan baru dalam perabot dapur yang dikenal sebagai built-in kitchen.

Pabrik TEKA sendiri tersebar secara meluas di Jerman, Spanyol, Portugal, Italia, Skandinavia, Hungaria, Meksiko, Venezuela, Turki, Indonesia dan China.



PT TEKA P&T International adalah wakil dari Grup TEKA di Indonesia, negara terbesar di Asia Tenggara, dengan memiliki fasilitas lokal produksi sendiri dan pemasaran di seluruh negeri. Perusahaan ini telah dibuka pada tahun 1997 dan menawarkan berbagai peralatan dapur TEKA. 

Salah satu kekuatan dari PT TEKA P&T Internasional adalah pemahaman mendalam tentang kebutuhan lokal dari pasar Indonesia dan didukung oleh layanan purna jual (after sales) yang andal. TEKA dikenal berkomitmen tanpa kompromi terhadap kualitas, baik produk dan layanannya, dan telah menempatkan dirinya sebagai salah satu merek peralatan dapur yang paling dikenal di Indonesia. Perusahaan ini memiliki showroom (ruang pamer) dan perwakilan di Sumatera, Jawa dan Bali serta banyak pusat layanan purna jual di antaranya di kota Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Purwokerto, Batam, Medan, Palembang, Pangkalpinang, Pekalongan dan Kudus.

A Day in A Real Life

Produk Teka menginspirasi keluarga Indonesia sebagai pelopor dapur dan kamar mandi yang bersih dan nyaman. Pada event kali ini TEKA ingin memberikan solusi dan product knowledge tentang pemilihan produk untuk peralatan dapur dan kamar mandi, diharapkan mendapat pengetahuan tambahan untuk memaksimalkan hunian tempat tinggal, khususnya dapur dan kamar mandi.

Teka Indonesia memahami bahwa dapur saat ini merupakan pusat dari segala aktivitas harian keluarga, betapa pentingnya pemilihan peralatan rumah tangga dan dapur secara matang yang mendukung beragam pilihan, tidak hanya berupa produk dan fungsinya saja tapi juga mempunyai nilai estetika.

Pada acara expo kali ini juga diluncurkan lini produk sanitasi dari Teka yang diwakili oleh Mr. Lorenzo BarriosSanitary International Sales Director Teka Group. Beliau mengatakan “Divisi dapur dan kamar mandi merupakan unit bisnis terbesar dari Grup Teka. Teka sebagai produsen yang mengaplikasikan teknologi menawarkan rangkaian produk dapur dan kamar mandi yang terintegrasi dan beragam.

Komentar

  1. Produknya Teka kece-kece banget. AKu smepet liat yang sink nya. Pengen banget punya kayak gitu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer