[Blogger Visit] Wismaya Residence: Peruntungan Hunian Eksklusif di Tahun Ayam Api

Tempat tinggal atau hunian merupakan salah satu impian bagi setiap orang. Seiring berjalannya waktu, fungsi hunian semakin beragam, tak sekedar menjadi tempat berteduh dari teriknya matahari atau terlindungi dari basah kuyup karena guyuran hujan. Tetapi menjadi tempat dimana kepenatan hidup dan rutinitas keseharian bisa dihibernasikan untuk sementara waktu. Bahkan, hunian juga menjadi tempat terbaik bagaimana setiap keluarga dapat tumbuh secara sehat dan normal menjalani kehidupan dengan nyaman.

Kantor Galeri Pemasaran WISMAYA RESIDENCE (Dokpri)

Sekarang ini, kebutuhan primer untuk memiliki dan memilih hunian merupakan tantangan tersendiri, terutama apabila terletak pada parameter keinginan konsumen. Baik dari segi keterjangkauan harga, keefektifan fasilitas, keefisiensian akses, pilihan moda transportasi, dan jarak hunian dari sekolah atau tempat bekerja serta fasilitas publik lainnya.

Talkshow FengShui oleh DR Mauro Rahardjo (Dokpri)
Untuk menjawab tuntutan masyarakat yang mendambakan hunian yang aman, nyaman, serta memiliki lingkungan sehat dibangunlah sebuah konsep baru hunian eksklusif yang mewah nan megah di jantung kota Bekasi. Beruntung Sabtu pekan lalu (4/2/2017) kami beserta rekan-rekan blogger berkesempatan untuk mengunjungi secara langsung ke Kantor Galeri Pemasaran Wismaya Residence atas undangan pihak pengembang Langgengland yang berlokasi di Jalan Hasibuan No. 52 (bersebelahan dengan Kartini Residence). Tak hanya memperkenalkan tentang produk unit apartemen yang akan dibangun saja, pihak Langgengland juga menggelar acara berupa Talkshow FengShui bertajuk "Peruntungan di Tahun Ayam Api" dengan mengundang pakar di bidangnya yaitu DR. Mauro Rahardjo yang hadir sebagai narasumber, diikuti jamuan makan siang dan ditutup dengan foto bersama.

Maket Wismaya Residence secara keseluruhan (Dokpri)
Sebelum masuk ke sesi acara inti, kami terlebih dahulu dijelaskan sejarah singkat tentang berdirinya Wismaya oleh pihak manajemen. Apa itu Wismaya dan kenapa kita harus memilihnya.
Apa Itu Wismaya?
Wismaya diambil dari Sancrete atau bahasa Sansekerta yang berarti Keajaiban. Dengan keajaiban inilah nantinya akan memberikan kualitas hidup bahagia dan lebih baik. Wismaya Residence berkomitmen penuh untuk menghadirkan hunian berkelas, nyaman, dan lengkap. Oleh karena itu kebutuhan, kepuasan, harapan dan keinginan konsumen ditempatkan sebagai prioritas utama.
Nantinya hunian nyaman ini akan memadukan konsep privasi dengan warisan budaya nusantara. Wismaya Residence mengadopsi unsur budaya nusantara dengan kehidupan modern, serta fasilitas yang sangat inklusif, seakan penghuni dimanjakan kenyamanan yang dapat dinikmati dengan semua fasilitas yang serba berbau priceless. sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para konsumen.

Tampak depan Kantor Galeri Pemasaran Wismaya Residence (Dokpri)
Kenapa Memilih Tinggal di Wismaya?
Yang pertama adalah Privacy menjadi faktor yang paling utama. Privasi tetap terjaga, tanpa harus takut lagi terganggu aktivitas umum di sekitarnya. Yang kedua adalah Easy-Living, Kehidupan kita jadi dipermudah dengan adanya berbagai fasilitas dan kemudahan yang tersedia membuat kenikmatan hidup menjadi lebih terasa, ditunjang dengan para petugas Cleaning Service & Maintenance Building yang siap bertugas demi kebersihan dan kenyamanan anda selama tinggal di Wismaya Residence.

Wismaya Residence memiliki slogan Priceless Home For Living, yang bermakna hunian untuk tempat tinggal yang tidak ternilai. Tidak hanya Priceless dari segi Lokasi saja, tapi juga meliputi Produk dan Fasilitas. Berbicara tentang lokasi, Wismaya Residence berada di lokasi strategis yang merupakan jantung kota Bekasi karena dekat dengan fasilitas umum, fasilitas sosial, transportasi umum, kawasan bisnis, dan lain-lain.


Tahap Pembangunan Gedung Apartemen Wismaya Residence (Dokpri)
Keunggulan lain dari Wismaya Residence adalah produk, karena ditawarkan dengan harga terjangkau dan kompetitif, tidak hanya diperuntukkan bagi end-user, tetapi juga bagi kalangan investor.

Master Bedroom Pada Show Unit (Dok Langgengland.co.id)
Contoh Ruang Tidur Utama (Dok Langgengland.co.id)

Harga yang ditawarkan tak main-main, sesuai dengan daftar harga per Agustus 2016 mulai dari 300 jutaan saja kita bisa mendapatkan unit apartemen dengan tipe studio, bahkan unit yang paling eksklusif saja dijual tidak lebih dari angka 1M, sudah lengkap dengan 3 kamar tidur.
Pembayaran dapat dilakukan secara tunai atau cash dan angsuran atau credit bekerja sama dengan Bank penyedia kredit apabila ingin menggunakan fasilitas KPA dan prosesnya mudah karena dapat dicicil hingga 36 kali. Saat ini kemajuan pembangunan sendiri sejak ground breaking pada awal Februari 2016, sudah banyak fase yang dilewati. Dari mulai loading test, bore pailing, pengecoran dasar, dan saat ini sudah pada tahap pembuatan kolom dan lantai besmen, Tower Crane pun sudah beroperasi.
Sejauh ini dari segi penjualan pun sudah mengalami peningkatan. Dari total 2317 unit, untuk tower A sendiri sudah terjual sekitar 50% lebih oleh grup ritel. Bahkan permintaan unit dengan 3 kamar tidur meningkat tajam, sehingga peminat harus antre. Beberapa investor dan hotel berminat untuk membeli 1 lantai, 5 lantai, bahkan ada investor yang berminat membeli 1 tower sekaligus. Investor yang berminat beragam dari lokal sampai asing, seperti investor dari kawasan Asia seperti Singapura dan Hongkong.
Contoh Fasilitas Swimming Pool dan Whirlpool (Dok. akun Instagram Langgengland.co.id) 
Fasilitas yang berada di sekeliling hunian lokasi unit seperti taman hiburan pintar, Sky-terrace (teras pandang), bahkan sudah terintegrasi dengan kartu akses multifungsi yang secara eksklusif dipegang oleh pemilik untuk keperluan mengakses ke gerbang utama kompleks gedung, menggunakan fasilitas lift, unit kamar dan beberapa fasilitas pendukung lainnya.
Sama halnya seperti hunian apartemen atau residen lain, Wismaya juga akan dilengkapi kolam renang berukuran luas disertai kolam rendam berarus (hot tub/ jacuzzi). Sarana olahraga indoor maupun outdoor di sekitar kawasan. Dari segi keamanan tidak perlu diragukan lagi karena akan ada sistem keamanan secara nonstop oleh petugas yang bersiaga selama 24 jam dimana terpasang CCTV di beberapa titik, penghuni juga dimanjakan dengan fasilitas koneksi internet secara gratis yang dapat diakses di tempat umum. Bicara masalah transportasi, Langgengland sebagai pengembang telah memikirkan untuk menyediakan transportasi berupa free shuttle bus. Restoran, kafe, swalayan, atm apotik hingga pusat perawatan tubuh dan kecantikan akan hadir dibangun juga tidak jauh dari lokasi.



DR Mauro Rahardjo saat menjelaskan FengShui (Dok Langgengland.co.id)
Menurut pandangan seorang DR Mauro sebagai pakar Feng Shui menyimpulkan banyak kesan yang terlihat dari posisi ngantong gedung Wismaya yang sedang dibangun. Letak lokasinya yang dilihat dari arah mata angin Barat Daya akan membawa perubahan ke arah yang lebih positif dan dipercaya membawa banyak keberuntungan atau hoki saat ini dan di masa yang akan datang. Ada keterikatan (bonding chemistry) secara emosi antara Wismaya dengan tahun Ayam Api. Korelasi tahun Ayam Api identik dengan kesempurnaan, kehangatan dan kekeluargaaan dipercaya saat yang tepat untuk bekerja keras, menikah dan memiliki keturunan. Inilah saat yang tepat untuk membeli dan berinvestasi di Wismaya Residence.


DR Mauro ketika sedang asyik ditanya oleh para blogger (Dok Langgengland.co.id)
Wismaya Residence adalah hunian berkualitas, hadiahnya pun harus bernilai dan berkualitas. Masih dalam rangka suasana Imlek pihak Wismaya memberikan program kejutan bertabur keajaiban. Beli unit sekarang dapatkan hadiahnya secara langsung. Hadiahnya sangat menarik, ada hadiah undian hiburan yaitu Yamaha NMAX, iPhone 6, Tour ke Raja Ampat. Hadiah langsungnya adalah Tour ke Eropa dan puncaknya adalah Grand Prize berupa mobil Mercedes-Benz tipe CLA 200.


Hadiah Tour ke Eropa (Dokpri)
Hadiah Utama Mobil Mercedes Benz CLA 200 (Dokpri)
Wismaya Residence, hunian eksklusif yang mengutamakan kualitas, mulai dari fasilitas, lingkungan, hingga pemilihan material. Sebuah perpaduan konsep modern dengan seni budaya Indonesia yang tercermin dalam desain arsitektur bangunan didukung dengan infrastruktur, akses jalan tol dan lokasi yang berada di jantung kota, serta harganya yang bersaing, semakin menambah nilai (added value) bagi pemiliknya.

Customer Service dan Tim Marketing siap melayani anda (Dokpri)
Kunjungilah Marketing Gallery Wismaya Residence dan dapatkan penawaran istimewanya. Bersama Wismaya, Kenyamanan Hidup yang tak ternilai. Miliki Sekarang, Jangan Tunggu Nanti!

Komentar

  1. Balasan
    1. Pastinya. Salut! Meski sering disebut-sebut planet saat ini sudah banyak kemajuan dan pembenahannya

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer